oleh

MPL Season 4 Week 6: Aerowolf Capai Kemenangan Perdana

INIKATA.com – Genflix Aerowolf menumbangkan Bigetron Esports dengan skor 2-1. Ini merupakan kemenangan perdana Genflix Aerowolf pada Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4.

Aerowolf juga mengukir catatan manis pada pertandingan melawan Bigetron Esports. Roster Carry mereka Supriadi Dwi Putra “Watt” berhasil mendapatkan Savage menggunakan hero Roger.

Torehan yang diraih Watt merupakan Savange pertama pada Regular Season Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4. Roster dapat mendapat Savage jika berhasil mengalahkan lima hero lawan sekaligus.

Sementara pada pertandingan lain, Aura Esports berhasil mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 2-0. Bagi Aura, kemenangan ini cukup berarti untuk mengembalikan mental mereka.

Aura sempat mengalami dua kekalahan beruntun saat melawan RRQ. Aura kalah 1-2 saat bermain home dan 0-2 saat bermain away.

Kekalahan Geek Fam dari Aura semakin membuat posisi mereka tetap di papan bawah. Geek Fam ID berada di posisi ketujuh dengan presentase kemenangan 11 persen.

Presentase kemenangan mereka sama dengan Genflix Aerowolf, namun mereka unggul 1 poin agregat. Kedua tim pun harus berjuang keras pada pertandingan berikutnya untuk bisa lolos play-off Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4.(*)

Komentar

Topik Terkait