oleh

Pertandingan MPL Season 4 Pekan 6 Hari Ini: EVOS Kian Jauh, AURA Kian Tenggelam

INIKATA.com – Kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 memasuki hari terakhir di pekan keenam, Minggu (29/9/19). Nampaknya akan menampilkan usaha EVOS untuk tinggalkan para pesaingnya.

EVOS kian mantap di puncak klasemen sementara, usai membabat Genflix Aerowolf (GFLX) di laga hari kedua, Sabtu (28/9/19), pekan ini. Tim gawangan Rekt cs itu berhasil menang dengan skor 2-1.

Sempat mendapat perlawanan sengit GFLX sehingga tertinggal di babak pertama, membuat EVOS makin serius menjalani laga.

Hari ini, tim berlogo macan putih itu akan menjamu Alter Ego (AE) eSports. Berbekal kekalahan 1-2 di pekan kedua membuat mereka kian berbenah diri. Kini EVOS pun siap menyerang balik tim gawangan Maungzy itu.

Di sisi lain, hari ini juga akan menjadi panggung utama bagi AURA yang masih berusaha mengejar Rex Regum Qeon (RRQ) di posisi dua klasemen. Pada pertandingan hari pertama, Jumat (27/9/19) lalu, Darkness beserta koleganya mampu ungguli GEEK Fams dengan skor 2-0.

Kali ini mereka akan menjamu Bigetron (BTR) yang notebene merupakan salah satu tim tangguh. Sebelumnya AURA sempat dipermalukan Bravo dan kawan-kawan pada minggu kedua beberapa waktu lalu dengan skor 0-2. Tak ayal mereka cukup khawatir tak bisa memboyong poin penuh terkait akan hal itu.

Meski Kena Nerf Performa mengejutkan BTR usai kalah 1-2 lawan GFLX, Jumat (27/9/19), nampaknya bisa menjadi pertanda bagus. Mengalami goncangan mental usai dikalahkan tim papan bawah, bisa menjadi peluang emas AURA untuk menang.

Selain pertandingan EVOS dan AURA, laga duel hari ini juga akan menampilkan perang antara RRQ dan GEEK. Keseluruhan pertandingan ini akan berlangsung di XO Hall (MPL Arena), Tanjung Duren, Jakarta Barat.(**)

Komentar

Topik Terkait