oleh

Namanya Diganti Sebagai Ketua DPRD Oleh Prabowo, Salmawati Paris Tidak Tau

JENEPONTO, INIKATA.com – Viralnya surat keputusan DPP Gerindra yang menjelaskan posisi Ketua DPRD Jeneponto, Arifuddin dan Ketua Fraksi, Abd Hafid yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 31 Agustus 2019 membuat heboh media sosial.

Menanggapi hal tersebut, selaku Ketua DPRD yang baru dilantik dari partai Gerindra, Salmawati Paris mengaku tidak tahu tentang surat yang beredar di publik.

“Maaf, tentang surat yang beredar katanya, karena saya juga belum tahu persis dan saya tidak bisa menanggapi hal itu, itu tugas ketua DPC untuk menanggapi hal tersebut,” terangnya, usai pimpin rapat paripurna APBD perubahan tahun 2019.

Dia juga mengaku, kalau berita ini diketahui dari teman-teman media.

“Saya tidak pernah mengetahui terkait SK itu, karena yang saya tahu ya saya sekarang diberikan secara resmi oleh DPP. Dalam satu ruangan kita diberikan secara resmi tertanggal 16 Agustus sebelum pelantikan dihadiri Kabupaten/Kota dan Provinsi untuk menerima SK tersebut,” kilahnya.

Ditanya bagaimana sikapnya menyikapi hal ini, Salmawati Paris menjawab pastinya semuanya dia serahkan kepada ketua DPC atau DPP untuk menyikapi semua ini.

“Saya tidak mau berkomentar tentang itu,” tutupnya. (Kahar)

Komentar

Topik Terkait