oleh

Disebut Pura-pura Nelpon, Mulan Jameela Curhat di Instagram

INIKATA.com – Disebut sempat pura-pura menelepon saat akan diwawancarai awak media di Gedung DPR/MPR, Minggu (29/9) kemarin, Penyanyi Mulan Jameela akhirnya melayangkan klarifikasi.

Lewat akunnya di Instagram, istri Ahmad Dhani itu merasa tersudutkan oleh pemberitaan di salah satu media.

“Sudah terbiasa dibuat narasi tidak enak oleh media. Terima kasih banyak banget buat kirimannya, jazakumullah khair, barakAllah,” ungkap Mulan Jameela.

Politikus Partai Gerindra itu lantas menjelaskan kejadian sebenarnya. Mulan membantah pura-pura menelepon. Saat itu, dia memastikan sedang menghubungi anak-anaknya.

“Kejadian Fakta: selesai pembekalan materi 4 pilar MPR RI. Di lobby, saya berusaha nelpon anak saya berkali-kali untuk jemput ke lobby, karena sinyal super jelek, bikin HP saya kembali ke mode kunci,” jelas Mulan.

“Ada 1 wartawan bilang ‘mba HPnya mati’. Terima kasih mbak, sudah ngasih tahu. Karena saya harus telepon anak saya lagi. Jadi saya enggak berhenti nelepon anak saya sampai akhirnya nyambung,” sambungnya.

Karena lama menunggu, Mulan Jameela akhirnya naik ke bis yang sudah disediakan untuk kembali ke hotel. Dia lagi-lagi merasa kecewa atas pemberitaan yang menyebut dirinya pura-pura menelepon.

“Karena posisi anak saya masih jauh, akhirnya saya kembali ke hotel memakai bis yang sudah disediakan untuk para anggota. Berita di media: Pura-pura telpon. BarakAllah,” tutup Mulan Jameela. (jpnn)

Komentar

Topik Terkait