oleh

Madrid vs Club Brugge, Kenapa James dan Bale Tak Masuk Daftar?

INIKATA.com – Memasuki babak penyisihan grup Liga Champions, Real Madrid dijadwalkan akan menghadapi Club Brugge di Santiago Bernabeu, Selasa (1/10) pukul 23.55 WIB. Menjadi duel penting bagi tuan rumah, Madrid malah tak diperkuat dua pemain handalnya, James Rodriguez dan Gareth Bale.

Pada matchday pertama Grup A 19 September lalu, Madrid harus menelan kekalahan 0-3 di kandang Paris-Saint Germain. Sementara Club Brugge bermain imbang 0-0 di kandang sendiri melawan Galatasaray.

Untuk laga nanti, entrenador Real Zinedine Zidane telah memanggil 19 pemain. Seperti dikutip dari situs resmi klub, tak ada Gareth Bale dan James Rodriguez dalam daftar tersebut.

Sementara Isco dan Marcelo pulih dari cedera dan ada dalam daftar. Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola, Brahim Diaz dan Mariano juga ditinggalkan, seperti Marco Asensio dan Ferland Mendy yang absen karena cedera.

Zidane sepertinya memilih untuk mengistirahatkan James dan Bale, mengingat kedua pemain tersebut sudah cukup sibuk selama ini.

Khusus untuk Bale, keputusan Zidane kali ini cukup cermat, mengingat pemain Wales itu termasuk pemain yang rentan cedera.

Selain Madrid vs Club Brugge, satu pertandingan lagi yang dimainkan lebih awal ialah laga antara Atalanta menghadapi Shakhtar Donetsk di Grup C. (jpnn)

19 pemain Real Madrid untuk laga melawan Club Brugge:
Kiper: Courtois, Areola, Altube.
Belakang: Carvajal, Militao, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo.
Tengah: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Isco.
Depan: Hazard, Benzema, Lucas Vazquez, Jovic, Vinicius Jr.

Jadwal Liga Champions Grup A-D (Selasa 1/10 malam – Rabu 2/10 dini hari WIB)
23.55 (Grup A) Real Madrid vs Club Brugge
23.55 (Grup C) Atalanta vs Shakhtar Donetsk
02.00 (Grup A) Galatasaray vs Paris Saint-Germain
02.00 (Grup B) Red Star Belgrade vs Olympiakos Piraeus
02.00 (Grup B) Tottenham Hotspur vs Bayern Muenchen
02.00 (Grup C) Manchester City vs Dinamo Zagreb
02.00 (Grup D) Juventus vs Bayer Leverkusen
02.00 (Grup D) Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid

Komentar

Topik Terkait