oleh

Sebar Chat Tentang Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita, Theresia Wienathan Akhirnya Minta Maaf

INIKATA.com – Theresia Wienathan akhirnya meminta maaf atas kecerobohannya telah menyebar bukti chat percakapannya dari temannya yang ingin tahu mengenai keharmonisan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang tak semesra yang dibayangkan semua orang.

Teman dekat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini pun langsung mengeluarkan permintaan maaf via Insta Storynya.

“Teman-teman netizen sekalian mohon maaf ya kalau ada yang merasa terganggu maupun tersinggung karena postingan saya sebelumnya,” ungkapnya.

Personil geng Girl Squad ini menjelaskan dari postingannya sebelumnya, dia sama sekali tidak merespon untuk menggosip soal Raffi dan Nagita meski temannya memancing.

“Boleh dicerna juga baik-baik kalau saya sama sekali tidak ada maksud julid atau ngomongin urusan orang. Wong saya juga cuma remahan kerupuk biasa dan punya urusan hidup sendiri-sendiri. Mohon maaf ya teman-teman sekalian,” bebernya.

Dia mengungkapkan, sejatinya screenshoot chat itu ingin dibagikannya hanya untuk teman dekat, namun entah mengapa tersebar ke publik luas.

“Dan, untuk nama itu sudah saya coret sedemikian rupa agar tidak terlihat dan mau di-post di close friend saja, namun postnya ke geser guys jadi alhasil begitu deh, hiks,” pungkasnya.

Sebelumnya, teman Theresia yang diketahui sebagai pemilik akun @marcellamich baru bertemu Raffi dan Nagita, Sabtu lalu, kemudian mendapati pemandangan yang aneh.

Dia mempertanyakan apakah selama ini kemesraan Raffi dan Gigi hanya sebatas di depan kamera saja, seperti yang dia lihat.(jpnn)

Komentar

Topik Terkait