oleh

Bermain Gemilang, Manajemen dan Suporter PSG Mulai ‘Ampuni’ Neymar

INIKATA.com – Hubungan antara Neymar Jr dan PSG bakal memasuki fase baru. Beberapa media Prancis dan Spanyol melaporkan bahwa relasi keduanya kembali harmonis meski sempat renggang karena keinginan Neymar hengkang pada bursa transfer musim panas lalu.

Performa eks pemain Barcelona itu menjadi faktor utama. Ya, Neymar tercatat tiga kali menjadi penentu kemenangan PSG melalui golnya ketika menang 1-0 dalam tiga journee Ligue 1. Yakni, melawan Strasbourg pada journee kelima (15/9), Olympique Lyon pada journee keenam (23/9), dan Girondins Bordeaux pada journee kedelapan (29/9).

’’Suporter bersedia memaafkan Neymar. Total hampir 70 persen suara (dari 20 ribu orang, Red) menginginkan Neymar bertahan berdasar jajak pendapat yang dilakukan Paris United,’’ tulis Sport.

Mayoritas pemain dan manajemen  juga dilaporkan berpikiran serupa. Meski begitu, belum ada garansi bahwa Neymar bakal bertahan hingga kontraknya di PSG usai pada 2022. Sangat mungkin keinginannya pergi dari kembali muncul pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. (jpc)

Komentar

Topik Terkait