oleh

Suporter Harap Tiket Laga Timnas Indonesia Kontra Vietnam Tidak Terlalu Mahal

INIKATA.com – Dahaga suporter Bali untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia akhirnya kesampaian. Pasalnya, pada tanggal 15 Oktober mendatang, Timnas Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Dipta dalam matchday keempat kualifikasi Piala Dunia zona Asia Grup G.

Pada tanggal 20 Oktober, giliran Timnas U-19 yang melakoni pertandingan uji coba kontra Timnas U-19 Tiongkok.

Salah satu pentolan Semeton Dewata Buldog, Ketut Subudi, ingin Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan kontra Vietnam karena salah satunya adalah adanya dukungan penuh dari suporter.

Ayah dua anak tersebut tidak berharap terlalu muluk-muluk. Harapannya adalah agar harga tiket pertandingan tidak terlalu mahal seperti saat berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno ketika menghadapi Malaysia di laga pertama.

“Semoga pihak PSSI menjual tiket tidak terlalu mahal agar suporter bisa berbondong-bondong datang ke Dipta,” ucap Subudi.

Idealnya, menurut Ketut Budi, harga tiket ekonomi di tribun timur, utara, dan selatan adalah Rp 50 ribu atau sama dengan harga tiket reguler pertandingan di Liga 1 2019.

“Semoga bisa diberikan harga yang spesial dari PSSI untuk suporter. Rp 50 ribu sudah harga yang ideal dan Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu untuk VIP.

Ini kan perdana Timnas bermain di Dipta. Biar bisa menumbuhkan animo masyarakat yang besar untuk mendukung Timnas,” tuturnya. (jpnn)

Komentar

Topik Terkait