oleh

Puluhan ASN Tana Toraja Diperiksa Polisi, Ada Apa?

INIKATA.com – Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tana Toraja diperiksa oleh Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Sulsel.

Para ASN asal Kabupaten Tana Toraja tersebut diperiksa terkait dugaan tindak pidana korupsi pada pengadaan pakaian olahraga tahun anggaran 2016 dan 2017 di lingkup Kabupaten Tana Toraja.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan pemeriksaan para ASN lingkup Pemda Tana Toraja tersebut terkait dugaan adanya tindak pidana korupsi.

“Sementara diperiksa di Polda Sulsel, ada laporan terkait dugaan tindak pidana korupsi pengadaan pakaian olahraga, hal ini masih dalam penyelidikan tim penyidik tipikor Polda Sulsel,” ucapnya, Selasa (8/10/2019).

Terkait hasil dari pemeriksaan tersebut, Pria sapaan Dicky tersebut masih enggan untuk menyebutkan lantaran menunggu laporan dari tim penyidik Ditkrimsus Polda Sulsel.

“Untuk hasil belum bisa disampaikan, karena pemeriksaan belum selesai, kalau anggarannya kita belum dapat bocoran kita tunggu hasil dari pemeriksaan tim penyidik,” tuturnya. (Anca)

Komentar

Topik Terkait