oleh

Bikin Video Klip Baru, Raisa Kesulitan Bergoyang

INIKATA.com – Penyanyi Raisa mengaku kesulitan saat bergoyang dalam video klip untuk lagu terbaru berjudul ‘You’. Kendala tersebut membuatnya harus melakukan penyesuaian saat syuting video.

“Aku melakukan gerakan-gerakan, tetapi kayaknya enggak bisa disebut dance, secara ilmu kayak gerakan baby shark,” ujarnya di Juni Records HQ, Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

Dalam video yang digarap sutradara Gilbert March, istri Hamish Daud itu sebenarnya tidak diharuskan menari. Keinginan justru datang dari dirinya pribadi.

Raisa ingin bergoyang lantaran lagu You punya tempo yang medium dan cocok untuk bergoyang.

“Aku sendiri yang minta. Aku bilang ke dancer-nya mau ikutan, tetapi ternyata enggak bisa. Gerakannya jadinya dibikin gampang gitu,” jelas perempuan 29 tahun tersebut.

Raisa pada hari ini (9/10) melepas single anyar berjudul ‘You’. Lewat lagu ciptaan Gamal itu, dia mencoba menyuguhkan hal baru dari segi musikalitas. “Kalau musiknya beda banget, lebih RnB,” ucapnya.

Menariknya lagi, lagu You dari Raisa disempurnakan oleh produser Dave Drake dan mixing engineer Erik Madrid di Amerika Serikat. Mereka sebelumnya terkenal sukses menangani sejumlah penyanyi kenamaan. (jpnn)

Komentar

Topik Terkait