oleh

DPW Pan Sulsel Cermati Nama-Nama Calon Walikota Makassar

INIKATA.com – Ketua DPW Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan, Ashabul Kahfi, mengatakan pihaknya masih mencermati nama-nama bakal calon walikota Makassar. Diketahui saat ini beberapa nama sudah mencuat untuk bertarung dalam kontestasi tersebut.

“Saat ini kami masih mencermati dulu. Karena PAN sendiri baru masuk dalam persiapan teknis pendaftaran calon,” katanya saat ditemui di Gedung DPR RI Jakarta, Rabu (9/10).

Kahfi mengatakan saat ini DPW PAN Sulsel sudah membuka pendaftaran calon walikota Makassar pada bulan Oktober dan masuk ke tahap selanjutnya yakni proses survei dari nama-nama yang sudah masuk.

“Jika proses itu selesai maka Desember akan kami lakukan fit n Proper test dan dibulan Januari pihaknya akan mengirimkan nama Balon terpilih ke DPP,” katanya.

Dia menuturkan saat ini untuk Kota Makassar memang sudah ada beberapa nama-nama yang mencuat diantaranya Danny Pomanto serta Munafri

“Namun kami tak menutup kemungkinan adanya kader PAN yang akan maju dan akan menjadi prioritas utama,” tegasnya. (Danang)

Komentar

Topik Terkait