oleh

Begini Campuran 3 Elemen Menarik di Film 99 Nama Cinta Menurut Garing Nugroho

INIKATA.com – Kemampuan akting aktris Acha Septriasa kembali ditantang lewat film 99 Nama Cinta. Film itu mengusung tema cinta yang berbeda hasil tulisan naskah sutradara senior, Garin Nugroho.

Film 99 Nama Cinta bercerita tentang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang menghalalkan segala cara untuk kepentingan pribadinya. Talia bekerja sebagai seorang presenter acara entertainment.

Kehidupan Talia mulai berubah ketika dia berkenalan dengan ustad gaul bernama Gus Kiblat (Deva Mahenra). Gus Kiblat mengajarkan pandangan tentang kehidupan berbeda yang selama ini tak pernah ditemukan oleh Talia.

99 Nama Cinta disutradarai oleh Danial Rifki. Garin, sebagai penulis cerita, sengaja menulis cerita ini karena ingin menabrakkan tiga unsur menarik yang ada di dalam kehidupan.

“Saya pikir mau bikin cerita film yang populer dan menggabungkan tiga hal yang paling menarik untuk komunikasi yaitu romantis, komedi, dan religi,” ujar Garin, Kamis (10/10).

Sementara itu, Acha mengatakan bahwa menjadi pembawa acara program televisi memang bukan hal baru baginya. Namun kali ini, dia mengaku harus kembali belajar.

“Saya sih sebenarnya gugup dengan kosakata, kata sambung atau kata-kata untuk opening dan bridging. Seperti misalnya kalimat ‘sesaat lagi’, ‘jangan ke mana-mana’. Agak canggung gitu, kayak sudah agak lupa-lupa segala vocabulary untuk menjadi presenter,” ujar Acha.

Selain menghadirkan Acha Septriasa dan Deva Mahenra sebagai bintang utama, 99 Nama Cinta juga menampilkan Ira Wibowo, Donny Damara, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, dan Susan Sameh. Film ini rencananya akan dirilis pada 14 November 2019. (jpc)

Komentar

Topik Terkait