oleh

Ashabul Kahfi Siap Perjuangkan dan Serap Aspirasi Masyarakat Sulsel

JAKARTA, INIKATA.com – Anggota DPR periode 2019-2024 dari Fraksi PAN Ashabul Kahfi siap memperjuangkan dan serap aspirasi masyarakat yang telah memilih dirinya.

“Saat ini kita belum ditugaskan di komisi apa, namun jika diberikan pilihan sih pengin sesuai dengan bidang saya yakni pendidikan. Karena sebelum menjadi politisi awalnya saya adalah seorang dosen yang pernah di UIN dan Universitas Muhammadiyah Makassar,” ujarnya kepada¬†inikata.com.

Lanjut Kahfi, jika tidak ditempatkan di komisi yang membidangi pendidikan saya juga bisa berharap di tempatnya di komisi IV dimana di sana membidangi pertanian, kehutanan, kelautan/perikanan dan pangan.

“Di dapil yang mengantarkan saya ke DPR mayoritas masyarakatnya adalah petani dan nelayan sehingga sangat pas jika saya memperjuangkan aspirasi mereka. Pada intinya saya siap ditempatkan di komisi mana saja demi memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata mantan Anggota DPRD Provinsi Sulsel 3 periode tersebut.

Kahfi menjelaskan sebagai mitra pemerintah khususnya Pemprov Sulsel, ia sangat mendukung program prioritas Gubernur Sulsel yang memprioritaskan pertanian, perikanan, infrastruktur dan pariwisata.

“Saya tahu persis bagaimana dia sebelum menjabat sebagai gubernur dirinya adalah mantan Bupati Bantaeng dua periode. Selama memimpin di Bantaeng cukup sukses untuk mengatasi banjir dan juga mengembangkan pariwisata di daerah yang tadinya tidak pernah dilirik menjadi destinasi wisata,” terang Ketua DPW PAN Sulsel 3 periode tersebut.

Untuk diketahui sebelum menapakan kakinya di Senayan, Ashabul Kahfi adalah Caleg PAN Dapil Sulsel I yang meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar dan mendapatkan 57.221 suara pada Pileg 17 April lalu. (Danang)

Komentar

Topik Terkait