oleh

Postingan Mulan Jameela Isyaratkan Ahmad Dhani Segera Bebas

INIKATA.com – Musikus Ahmad Dhani dikabarkan segera bebas dari tahanan LP Cipinang, Jakarta Timur. Kabar tersebut semakin diperkuat posting-an istrinya, Mulan Jameela di Instagram.

Mulan Jameela mengupload foto suami dengan anak-anaknya. Pada keterangan foto, dirinya menyebut keluarganya bakal segera berkumpul kembali.

“Bismillah. Halo ayang-ayangku, insyaallah, bisa kumpul lagi ya cinta-cintaku,” ungkap Mulan Jameela, Minggu (13/10).

Namun sayang, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu tidak menyebutkan jadwal Ahmad Dhani bebas. Hal tersebut membuat followers semakin penasaran.

Mulan Jameela yang kini menjabat sebagai anggota DPR sempat menyatakan rindu pada suaminya. Dia sengaja mengupload video Dhani menyanyikan lagu Terpurukku di Sini yang dipopulerkan oleh KLa Project.

“Kangen banget @ahmaddhaniofficial,” ujar Mulan Jameela, pekan lalu.

Seperti diketahui, pentolan Dewa 19 masih ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur sejak akhir Januari 2019 lalu. Pentolan Dewa 19 itu divonis 18 bulan lantaran kasus ujaran kebencian.

Sementara itu, Mulan Jameela resmi menjabat sebagai anggota DPRI RI setelah menjalani pelantikan. Proses pelantikan istri Ahmad Dhani itu dilakukan di ruang Nusantara IV, Gedung DPR, Jakarta pada Selasa (1/10).

Mulan Jameela lolos menjadi anggota DPR setelah diusung Partai Gerindra. Namanya mendapat banyak dukungan di Dapil Jawa Barat XI.(jpnn)

Komentar

Topik Terkait