oleh

Pilwali Surabaya, PDIP Buka Peluang Komunikasi Dengan Parpol Lain

SURABAYA, INIKATA.com – Ketua DPRD Jatim Kusnadi mengatakan pihaknya membuka komunikasi dengan parpol-parpol dalam Pilwali Surabaya 2020 mendatang.

“Sampai saat ini belum ada parpol-parpol untuk berkomunikasi dengan kami. Meski PDIP bisa mengusung calon sendiri, namun kami tak menutup menjalin komunikasi dengan parpol lain untuk mengusung calon bersama,” ungkapnya saat ditemui di kantornya, Rabu (16/10).

Pria yang juga Ketua DPRD Jatim ini mengatakan karena segala sesuatunya harus bergotong royong dalam membangun kota Surabaya.

”Ada baiknya membangun bersama dengan partai lain untuk Surabaya yang lebih baik,”jelasnya.

Kusnadi mengungkapkan sampai saat ini parpol-parpol di Surabaya masih menunggu satu sama lain.

”Buat apa menunggu calon yang akan diusung PDIP. Menurut saya kerjasama tak harus dibangun jelang-jelang akhir akan pendaftaran resmi di Pilwali Surabaya. Kerjasama harus dimulai saat ini,” sambungnya.

Soal adanya muncul birokrat yang akan di usung sebagai cawawali Surabaya yang akan diduetkan dengan cawali dari PDI Perjuangan.

Kusnadi mengaku pihaknya jika menolak birokrat untuk diusung di pilwali Surabaya bisa dikata menampik calon dari masyarakat.

“Birokrat, ASN maupun tokoh masyarakat itu merupakan bagian dari masyarakat. Masak PDI Perjuangan menolak calon dari masyarakat. Kami tak masalah untuk memasukkan nama birokrat untuk calon yang akan diusung. Semua akan kami terima,” tutupnya. (Three)

Komentar

Topik Terkait