oleh

Pejabat Pemkab Jember Ditemukan Tewas di Ruang Kerjanya

INIKATA.com – ASN Pemkab Jember tiba-tiba digemparkan dengan penemuan mayat yang tak lain adalah Plt Kepala Bagian Umum Pemkab Jember I Made Saputra Dana. Ia ditemukan tewas di ruang kerjanya Kamis (17/10) sore. Saat ditemukan kondisi korban terlentang di depan pintu kamar mandi.

Beberapa ASN kemudian berupaya membawa korban I Made Saputra Danake RSUD dr Soebandi Jember, dengan harapan nyawa I Made Saputra Dana bisa diselamatkan. Namun ternyata I Made Saputra Dana telah meninggal dunia sejak di ruang kerjanya.

Korban I Made Saputra Dana kemudian disucikan di kamar jenazah. Tampak kerabat dan ASN terlihat haru memadati kamar janazah.

Menurut Arismaya, Asisten 2 Pemkab Jember, I Made Saputra Dana meninggal dunia di ruang kerjanya. Dari pemeriksaan atas jenazah korban, didapati korban terkena serangan jantung.

Diperkirakan korban meninggal pada pukul 11.00 Wib siang. Baru diketahui pegawai lain pukul 14.00 Wib saat ada tamu dari dinas lain yang akan meminta tanda tangannya. “Namun pintu ruang kerjanya terkunci dari dalam. Hingga akhirnya didobrak dan mendapati I Made Saputra Dana telah meninggal dunia,” kata Arismaya. (pojokpitu)

Komentar