oleh

Tepergok Istri Tengah Chat dengan Wanita Lain, Anto Dibekuk Polisi

INIKATA.com – Lantaran tepergok tengah chat dengan wanita lain oleh sang istri, Zetprianto alias Anto (24) terpaksa mendekam di balik jeruji besi.

Sang istri, Ikawati (22) melaporkan suaminya atas tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Polsek Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Musababnya, Anto kesal karena ponselnya dibanting oleh sang istri hingga dia pun melakukan aksi kekerasan terhadap istrinya yang tengah mengandung.

Panit 1 Polsek Panakukang, IPDA Armin menyebutkan sang suami diamankan lantaran melakukan kekerasan terhadap sang istri yang sedang hamil 7 bulan.

“Pelaku kita amankan lantaran aniaya istri yang sedang hamil 7 bulan. Awalnya dari Chatting, istrinya melihat chat sang suami dengan wanita lain dan sang istri pun menanyakan hal tersebut kepada sang suami,” ucapnya, Jumat (18/10/2019).

Kata dia, lantaran kesal sang istri pun langsung melemparkan ponsel sang suami ke arah lantai hingga ponsel tersebut rusak dan menyebabkan suaminya kesal.

“Karena suami juga emosi, dia pun tampar muka sang istri dan menggigit tangan kiri hingga alami lebam lalu kembali memukul muka istinya,” tuturnya.

Tak terima akan hal tersebut sang istri pun melaporkan kejadian itu Kepada Polsek Panakukang hingga akhirnya Anto pun diamankan Polisi.

“Pasal yang diterapkan kepada pelaku yakni pasal 44 ayat 1 undang-undang nomor 23 Tahun 2004 dimana ancaman hukuman lima tahun,” tutupnya. (Anca)

Komentar

Topik Terkait