oleh

Buruan, Taman Satwa Cikembulan Beri Diskon Khusus Sambut Pelantikan Presiden

INIKATA.com – Menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, 20 Oktober hari ini, berbagai cara unik dilakukan masyakat.

Salah satunya adalah yang dilakukan Taman Satwa Cikembulan di Kadungora, Kabupaten Garut. Pihak Taman Satwa ini memberikan diskon tiket masuk bagi pengunjung dan sejumlah acara.

“Ada diskon 10 persen buat pengunjung di hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” jelas Rudy Arifin, kepada Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (18/10).

Menurut Rudy, diskon tiket masuk bagi pengunjung, hanya berlaku di hari Minggu saat ada pelantikan presiden.

“Satu hari itu saja, biar masyarakat bisa ikut senang dengan piknik bersama keluarga atau teman,” katanya.

Rudy berharap, pelantikan presiden dan wakil presiden bisa berjalan lancar dan bangsa Indonesia bisa melanjutkan pembangunan bangsa ke depan yang lebih baik.

Sampai saat ini, sedikitnya ada 500 satwa liar yang ada di Taman Satwa Cikembulan. Tiap akhir pekan, menurut Rudy tempatnya menjadi destinasi wisata bagi wisatawan dari berbagai kota di Jawa Barat dan Jakarta.

Taman Satwa Cikembulan sendiri merupakan satu-satunya destinasi wisata edukasi yang jadi tempat bagi anak-anak mengenal satwa liar di Kabupaten Garut. Selain itu, ada juga fasilitas bermain lain yang bisa dinikmati anak-anak. (rmol)

Komentar

Topik Terkait