oleh

Golkar Bidik Enam Kemenangan di Pilkada Serentak Jatim

SURABAYA, INIKATA.com – Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak mengatakan, dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 di Jatim pihaknya menargetkan memenangkan 6 pilkada daerah dari 19 pilkada yang digelar serentak di Jatim.

“Kami mencoba realitis saja dan kondisi partai Golkar saat ini. Kami menargetkan bisa menang di enam daerah tersebut. Enam daerah itu antara lain Surabaya,kabupaten Malang, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Banyuwangi, Kota Pasuruan dan kabupaten Tuban,” ungkapnya disela-sela tasyakuran hut ke 55 Partai Golkar di DPD Partai Golkar Jatim, Minggu (20/10).

Pria yang juga wakil ketua DPRD Jatim ini mengatakan banyak factor yang mempengaruhi calon yang diusung partai Golkar.

”Selain survei dalam menentukan elektabilitas, logistik juga sangat berpengaruh terhadap calon yang akan diusung. Namun semuanya tergantung DPP Golkar yang menentukan,” sambungnya.

Dikatakan oleh Sahat, saat ini seluruh calon kepala daerah yang akan diusung dan didukung oleh Partai Golkar sudah gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Meski belum ada juklak dari DPP Partai Golkar, namun semua calon sudah sosialisasi,”tutup pria yang juga ketua fraksi Partai Golkar DPRD Jatim. (Three)

Komentar

Topik Terkait