oleh

Ingin Majukan Sepatu Lokal, Anji: Tidak Kalah Dengan Brand Luar

INIKATA.com – Penyanyi Anji ingin turut serta memajukan produk lokal, khususnya sepatu.

Menurutnya, sepatu buatan asli Indonesia tidak kalah berkualitas dari brand luar negeri.

“Sepatu buatan Indonesia kualitasnya tidak kalah sama brand luar. Bahkan harganya juga murah, hampir sama dengan sepatu KW (palsu) yang banyak beredar sekarang,” kata kata Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Atas dasar itu pula, pelantun lagu Dia tersebut kini meluncurkan produk sepatu edisi khusus. Sepatu itu lahir dari kolaborasi dirinya dengan merek Eagle.

Anji mengatakan bahwa ide tersebut lahir karena ingin mengangkat brand lokal yang berkualitas.

Apalagi selama ini dirinya resah melihat banyak publik figur yang mempromosikan barang palsu alias sepatu KW.

“Alasan pertama, saya lihat banyak influencer yang mempromosikan sepatu abal-abal dari merek internasional, tapi harganya murah. Kenapa enggak bikin sepatu lokal saja. Makanya saya pengin bikin sepatu dengan merek lokal, original, harganya enggak jauh dari harga abal-abal,” jelasnya.

Anji turun langsung memberi masukan untuk desain sepatu yang diberinama Dia itu. Mulai dari pemilihan warna dan font yang digunakan.

“Saya kasih font, warna, desain, Dia itu merek Anji. Artinya doa istri Anji. Dua kali langsung setuju,” imbuh mantan vokalis Drive itu.

Sepatu kolaborasi Anji dengan Eagle terdiri dari dua series. Pertama yakni classic series yang dijual terbatas dan jenis kedua yakni sports series.

“Classic series, cerminan karakter Anji hanya dibikin 600 pasang. Sports series, melengkapi market penggemar Anji. Penjualan sepatu hanya dilakukan secara online,” tambah Cindy Jane, dari Eagle. (IK/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait