oleh

Jika Tak Ditangani, Nasib Raffi Ahmad Bisa Sama Seperti Olga

INIKATA.com – Kabar mengejutkan datang dari presenter Raffi Ahmad. Ia diduga akan mengalami nasib seperti mendiang Olga Syahputra bila penyakit yang dideritanya tidak segera ditangani.

Hal itu terungkap saat Baim Wong dan Paula Verhoeven menyambangi tempat praktik Prof. dr. Dede Supriyatna, dokter yang menangani penyakit Raffi Ahmad.
Suami Nagita Slavina itu diketahui memiliki masalah di bagian pita suara. Dia kini menjalani pengobatan regenerasi sel dengan dokter Profesor Dede.

“Kalau kasusnya Raffi itu didiemin bahaya?” tanya Baim Wong kepada Profesor Dede dalam tayangan di saluran YouTube milik Baim Paula, baru-baru ini.

“Iya kayak Olga karena ini virus lho. Kan kayak getah bening, itu kan semua dari mana sih, kalau bukan dari tubuh kita sendiri,” jawab Profesor Dede

Maka dari itu, sang profesor meminta bantuan manajer mendiang Olga, Mak Vera, untuk segera menghubungi Raffi Ahmad.

“Ngerinya, kalau teknik A, teknik B, teknik C, akhirnya apa? Dia (Raffi) bukannya syuting lagi, yang ada berbaring di VVIP (dirawat),” jelas sang profesor.

Benjolan pada pita suara Raffi Ahmad kini sudah hilang berkat regenerasi sel. “Prosesnya enggak ada sesutu yang dimasukkan ke tubuh kita,” kata Raffi Ahmad.(jpnn)

loading...

Komentar