oleh

Mabuk Saat Berkunjung ke Lapas, Petugas Kaget Saat Menggeledah Dalaman Wanita Cantik

INIKATA.com– Petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kebonwaru Bandung, Jawa Barat, menggagalkan upaya penyelundupan narkoba masuk ke dalam Rutan.

Kepala Rutan Kebonwaru Bandung Heri Kusrita mengatakan, seorang pengunjung jenis kelamin perempuan bernama Rizka Permata Devi (29) kedapatan membawa sabu sabu yang disembunyikan di dalam pembalut.

“Saat di ruangan pendaftaran, perempuan ini dicurigai membawa narkoba. Benar saja, saat digeledah oleh petugas jaga ditemukan dua paket sabu yang masih utuh, satu plastik klip putih, dan dua obat,” kata Heri Kusrita, Sabtu (26/10/2019).

Dari tangan perempuan tersebut, kata Heri, disita juga handphone Samsung. Pelaku diduga dalam pengaruh narkoba. “Total sabu seberat 2,5 gram dan dua obat penenang, serta satu unit hp. Saat ditanya ngawur, dugaan kami dalam pengaruh sabu,” paparnya.

Heri mengatakan, warga binaan yang hendak dikunjungi oleh pelaku bernama Teguh. “Teguh kasusnya narkoba juga, sudah diputus kasusnya empat tahun. Saat ini Teguh masih kami dalami juga terkait penemuan narkoba yang dibawa pengunjung,” katanya. (inikata/pojoksatu)

Komentar

Topik Terkait