oleh

Lagi, Video Siswa Mesum di Kelas Viral

INIKATA.com – Dunia Pendidikan kembali dinodai oleh dua oknum pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Kota Parepare, setelah beredarnya video berdurasi 12 detik yang merekam dua pelajar yang sedang bermesraan di dalam ruang kelas.

Dimana dalam video tersebut, seorang siswi tengah baring diatas paha salah satu siswa, yang mana kepala siswa tersebut kemudian juga ikut merunduk di meja seakan saling berbisik antara keduanya.

Koordinator BK SMK tersebut, Suparmin, mengatakan, jika kejadian tersebut benar adanya dan terjadi di sekolah serta dilakukan oleh siswanya sendiri.

“Iya betul memang itu siswa dan siswi kami, siswi itu inisial S dan Siswa itu inisial Y dan itu mereka sedang berada dalam kelas tapi tidak sementara menerima pelajaran pada saat waktu istirahat,” katanya.

Suparmin, menjelaskan jika keduanya telah dipanggil pihak sekolah dan dilakukan introgasi terkait adanya kejadian tersebut.

“Kami sebagai pihak sekolah tidak terima dengan kejadian tersebut dan kedua pelajar itu telah kami kembalikan kepada kedua orang tuanya, untuk dilakukan pembinaan,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, jika keduanya saat diintrogasi mengaku jika tidak melakukan kegiatan asusila atau mesum. Kejadian itu terjadi pada kamis pekan yang lalu.

“Dari keterangan yang kami dapat, si S (perempuan) ini sedang menangis sambil merebahkan kepalanya di pangkuan Y (laki-laki), untuk menenangkan diri, dan memang betul mereka pacaran. Kejadiannya Kamis pekan lalu,” katanya.

Menurut Suparmin, kedua pelajar yang terekam di dalam video telah dikembalikan ke orang tuanya masing-masing.

“Masing-masing orang tuanya datang, dan meminta agar anaknya dikembalikan dan dipindahkan ke sekolah lain. Yang perempuan saat ini di Sidrap, sedangkan laki-laki di Mamuju,” beber dia.

Hanya saja, lanjut dia, sampai saat ini pihak sekolah belum mengetahui siapa yang merekam kejadian tersebut. (Arsyad)

Komentar

Topik Terkait