oleh

Kasus Video Syur, Gisel Diperiksa Empat Jam

INIKATA.com – Hampir empat jam artis cantik Gisella Anastasia atau Gisel diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Ia diperiksa sejak pukul 11.05 WIB dan baru selesai sekita pukul 14.45 WIB dalam laporannya terkait penyebaran video syur mirip dirinya.

“Selain melengkapi bukti-bukti tambahan yang Mbak Gisel dan rekan-rekannya dari pihak management sudah mengumpulkan. Setelah dikumpulkan di-capture dan sudah juga di-print,” ucap kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin kepada wartawan, Kamis sore (30/10).

Selain memberikan barang bukti tambahan, kliennya juga diperiksa oleh penyidik. Total, sebanyak 19 pertanyaan dilontarkan penyidik kepada Gisel.

“Hari ini sudah dilanjutkan klarifikasi terhadap klien kami sebanyak 19 pertanyaan. Pertanyaanya lebih kepada kronologis kejadian hari dan waktu dan jamnya, kemudian kerugiannya apa,” tambahnya.

Sandy menambahkan, pekan depan ia juga akan kembali datang ke Polda Metro untuk menghadirkan saksi-saksi yang mengetahui beredarnya video syur dengan pemeran wanitanya mirip dengan Gisel.

“Insya Allah minggu depan kita akan menghadirkan saksi-saksi yang memang ada di TKP dimana saat waktu bersamaan mbak Gisell buka HP dan dengar berita lagi bersama klien kami,” tandasnya. (Rmol)

Komentar