oleh

Mabuk, Bule Hajar 3 Satpam Hingga Keok

INIKATA.com– Tiga orang satpam Hotel Town Square Bali Jalan Nakula nomor 18, Kuta, diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh warga negara asing bernama Scott James Harrison, 44. Ketiga satpam itu masing-masing bernama Christofianus Abukun, 51, Juplianus Hanu, 26, dan Yeremias Hasu, 37.

Ketiganya diduga dianiaya setelah WNA asal Australia itu pulang ke hotel dalam kondisi mabuk berat. Tidak terima dianiaya, ketiganya pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuta. Untuk memperkuat laporan tersebut, ketiganya telah melakukan visum ke rumah sakit.

Dugaan penganiayaan ini sendiri terjadi pada Rabu (30/10) sekitar pukul 01.30 Wita. Saat itu, pihak terlapor, Scott James Harrison datang dengan menumpang taksi dan berhenti didepan hotel dalam kondisi mabuk.

“Terlapor masuk ke hotel dalam kondisi sempoyongan karena diduga mabuk,” terang sumber kepolisian, Kamis (31/10).

Karena melihat sang tamu hotel tempat mereka bekerja, ketiga satpam itu pun berusaha menolong. Namun, entah karena salah sangka, terlapor malah membentak mereka. Tidak hanya itu, dia juga menampar ketiganya dengan tangan kosong di bagian wajah.

Tidak terima dengan kejadian itu, ketiganya langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. “Ketiga pelapor ini alami luka memar di bagian wajah sehingga mereka melapor,” tandas sumber.(inikata/jawapos)

Komentar

Topik Terkait