oleh

Imbang Lawan Betis, Real Madrid Gagal Salip Barcelona

INIKATA.com – Gagal meraih kemenangan dalam laga melawan Real Betis, Real Madrid masih belum bisa merebut posisi Barcelona di puncak klasemen. Hingga babak akhir, skor 0-0 tetap bertahan dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (3/11).

Tampil setelah mengetahui Barcelona keok 1-3 di kandang Levante, Madrid malah tampak bermain penuh beban. Serangan yang banyak dibangun dari keringat Toni Kroos, kembali mentah saat berada di kaki Eden Hazard, Karim Benzema dan Rodrygo.

ESPN melansir, tuan rumah menguasai possession, 63-37. Madrid juga lebih banyak melepaskan shots, 22 berbanding 13 milik Betis. Dari 22 shots tersebut, cuma tujuh yang on goal.

Apiknya performa kiper Betis Joel Robles, juga menjadi salah satu penyebab buntunya serangan Madrid. Robles tercatat melakukan tujuh kali penyelamatan.

Hasil ini membuat Madrid masih tertahan di peringkat kedua klasemen dengan 22 poin dari sebelas pertandingan. Jumlah poin El Real sama dengan Barcelona di puncak, tetapi Barca unggul selisih gol.

Sementara Real Betis nangkring di peringkat 14 dengan 13 poin dari 12 pertandingan. (jpnn)

Komentar

Topik Terkait