oleh

Bayern Munchen Pecat Niko Kovac, Fans MU Emosi

INIKATA.com – Pemecatan yang dialami pelatih Bayern Munchen Niko Kovac, Minggu (3/11), menyisakan rasa heran yang sangat besar bagi fans Manchester United. Mereka bingung, kenapa manajemen MU tidak melakukan hal yang sama terhadap Ole Gunnar Solskjaer.

Kovac dilengserkan dari kursi pelatih Bayern dengan alasan tak mampu mendongkrak performa tim Bavaria itu. Bayern kini masih tertahan di peringkat ke-4 klasemen sementara Bundesliga 1.

Itulah yang membuat fans Setan Merah keheranan. Karena, hingga pekan ke-11 Premier League, Paul Pogba cs masih belum mampu berada di papan atas. Terperangkap di peringkat ke-10.

Bahkan, akhir pekan lalu, MU kalah 0-1 di kandang Bournemouth. Namun, manajemen tak kunjung melakukan hal yang sama seperti yang diambil para petinggi Bayern.

Seperti dilansir DailySyar, seorang fans MU mempertanyakan status Solskjaer yang tak kunjung dipecat melalui Twitter.

“Bayern memecat Kovac saat masih berada di peringkat ke-4, sementara United berada di peringkat ke-10 dan justru diberi tahu untuk bersabar setelah kalah 0-1 dari Bournemouth,” ucap fans tersebut.

Bahkan, fans yang lain berpikir untuk menggantikan Solskjaer dengan Kovac. Dia bahkan meminta manajemen untuk bergerak cepat untuk merekrut Kovac sebelum dilangkahi tim lain. Kovac dinilai sebagai sosok yang tepat untuk meningkatkan performa Setan Merah. (Inikata/Rmol)

Komentar

Topik Terkait