oleh

‘Halo Sayang’, Mulan Jameela Kegirangan Menanti Bebasnya Ahmad Dhani

INIKATA.com– Penyanyi dan politisi Gerindra Mulan Jameela kembali mengungkapkan rasa kangennya terhadap sang suami, Ahmad Dhani.

Ini dilakukannya Mulan jelang pentolan Dewa 19 itu menghirup udara bebas dari kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

Mulan mengunggah foto dengan hijab menutup sebagian wajah seperti cadar. “Hallooo sayang 🌹 @ahmaddhaniofficial,” tulisnya, Jumat (8/11/2019).

Dia singkat menyapa Dhani. Kemudian menjelaskan penampakan hijabnya. “Btw, foto atas itu aku nutup hidungku pakai kerudung karena ada yang ngerokok dalam ruangan, sampai bikin aku pusing kepala dan pengen muntah,” ungkap anggota DPR RI tersebut.

“Sementara aku enggak berani minta orang itu untuk matiin rokok. 🙈 Lagi pusing gitu, iseng difotoin sodaraku haha,” ungkapnya.

Meski tersirat soal menyambut kepulangan Dhani, namun para sahabatnya sudah paham dan turut berkomentar di unggahan ini.

“Sebentar lagi, sabar,” komen @shellcius’s.

“@shellcius InsyaaAllah saaabbbaaarrr 😍😍😍,” balas Mulan.

Hingga saat ini belum diketahui pastinya musisi dan politisi Partai Gerindra itu bebas.

Namun, sebelum tim kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko sempat mengungkapan pihaknya mengajukan permohonan cuti bersyarat. Namun, jika itu tak dikabulkan, maka sejatinya Ahmad Dhani juga diprediksi akan keluar tahanan tanggal 28 Desember 2019.

Seperti dketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis satu tahun kepada Ahmad Dhani. Dia telah terbukti bersalah melakukan pencemaran nama baik terkait dengan ujaran ‘idiot’. Dia resmi ditahan pada 28 Januari 2019 di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.(pojoksatu/inikata)

Komentar

Topik Terkait