oleh

Ini Kabar Terbaru Polisi Penembak Mahasiswa di Kendari

INIKATA.com– Polisi yang menjadi tersangka penembakan yang berujung kematian seorang mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Brigadir Polisi AM diberangkatkan ke Jakarta, Jumat (8/11/2019) pagi.

Brigadir Polisi AM diberangkatkan melalui Bandara Halu Oleo, Ranomeeto, Konawe Selatan dengan menggunakan maskapai penerbangan Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6249.

Brigpol AM tampak mengenakan jaket berwarna abu-abu, celana jeans serta masker penutup wajah.

Berdasarkan pantauan dan sumber media ini, Brigpol AM diberangkatkan pukul 07.40 WITA dengan dikawal oleh empat orang polisi dari Polda Sultra. Keempat polisi itu terdiri dari dua orang perwira menengah dan dua orang bintara.

“Satu berpangkat AKBP, satu berpangkat Komisaris Polisi, dan dua berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka),” ungkap sumber itu.

Sayangnya, Polda Sultra yang dikonfirmasi oleh InikataSultra.com tak memberikan jawaban apapun. Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Bid Humas Polda Sultra Kompol Agus Mulyadi tak merespon ketika dihubungi. 

Sementara Kabid Humas Polda, AKBP Harry Goldenhardt tak bisa memberikan keterangan karena masih dalam keadaan berduka.

Brigpol AM sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka terkait tertembak matinya mahasiswa UHO, Randi dan terluka tembaknya seorang warga bernama Ibu Putri pada 26 September 2019 lalu.(inikatasultra/RF)

Komentar

Topik Terkait