oleh

Terlibat Keributan Saat Musda Golkar, Anggota Nurdin Halid ini jadi Tersangka

MAKASSAR, INIKATA.com – Politisi dan sekaligus Wakil Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Sulsel, Risman ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan penetapan tersangka rismanwakil ketua Golkar tersebut.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ucapnya, Jumat (8/11/2019).

Lanjut Dicky, penyidik Polda Sulsel yang menangani kasus tersebut telah menetapkan Risman sebagai tersangka sejak, Kamis 7 November 2019 kemarin. “Kemarin ditetapkan tersangka,” tuturnya.

Risman sendiri ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana memfitnah dan pencemaran nama baik terhadap Rusdin Abdullah.

kasus yang menyeret mantan Jubir Nurdin Halid dan Azis Kahar Muzakkar pada Pilgub kemarin terjadi saat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IX Golkar Sulsel Juli lalu.

Saat itu sempat terjadi adu mulut sesama kader Golkar tersebut, kegaduhan terjadi saat Ketua DPD Sulsel, Nurdin Halid sementara menyampaikan sambutan. Tiba-tiba kader Golkar yang diketahui bernama Hamzah Abdullah bersitegang dengan Risman di pintu arena.

Risman yang saat itu menjadi Ketua Panitia Musda IX DPD Golkar Sulsel langsung membuat pernyataan bahwa Rudal yang mengirim Hamzah Abdullah untuk mengacau di Musda. (Anca)

Komentar