oleh

Ungkap Tersangka Pembunuh Mahasiswa UMI, Polisi Telusuri CCTV

MAKASSAR, INIKATA.com – Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar terus dalami pelaku penikaman Mahasiswa Muslim Indonesia (UMI), mulai dari keterangan saksi hingga pelacakan CCTV.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko. Ia mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya masih terus bekerja mencari para pelaku pengeroyokan tersebut.

“Kita masih mencari lewat rekaman CCTV dan video amatir kita berpatokan dari situ untuk sementara ini,” ucapnya, Rabu (13/11/2019).

Kata dia, hingga saat ini sebanyak 15 orang diduga Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia diambil keterangannya dalam kasus tersebut.

“Saksi ada 15-an, penanganannya polsek, tapi kita back up dari Polrestabes dan Polda. Laporannya itu dipolsek, udah ada diduga pelaku tapi kita masih dalam pencarian,” tuturnya.

Diketahui kejadian pengeroyokan hingga berakhirnya nyawa AF saat ketika dirinya duduk bersama dengan 7 orang rekannya di Bos Cafe halaman Kampus UMI.

Tiba-tiba dirinya didatangi sejumlah orang tak dikenal (OTK) menggunakan topeng dan membawah senjata tajam kemudian menyerangnya bersama dengan ketujuh rekannya.

Akibatnya, korban AF mengalami luka yang cukup serius dibagian tubuhnya dan harus dilarikan kerumah sakit Ibnu Sina Kota Makassar.

Namun, saat setelah dirawat nyawa korban AF pun tak bisa terselamatkan dan dirinya dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit Ibnu Sina. (Anca)

Komentar