oleh

Lihat Kondisi Nikita Mirzani Lumpuh, Driver Ojek Online Berbuat Begini

INIKATA.com – Nikita Mirzani membuat prank untuk konten video akunnya di YouTube. Kali ini, dia mengisengi salah satu tukang ojek online.

Modus yang dilakukan Nikita Mirzani yakni pura-pura lumpuh. Dia ingin mengetes apakah masih ada driver ojek online yang berbaik hati membawa orang lumpuh.

“Jadi kira-kira masih ada enggak ya ojol yang hatinya baik untuk mengangkut perempuan lumpuh,” kata Nikita Mirzani, Jumat (15/11).

Pemain film Jakarta Undercover itu lantas memesan ojek lewat aplikasi di handphone miliknya. Tidak lama kemudian, ada ojek yang menerima pesanan tersebut.

Nikita Mirzani lantas menanyakan kesediaan driver ojek online itu untuk membawa orang lumpuh.

Meski sempat bertanya bagaimana caranya nanti di tempat tujuan, ojek online tersebut ternyata bersedia membawa mantan istri Dipo Latief itu.

Agar tidak diketahui, Nikita Mirzani kemudian memakai jaket serta masker. Dia yang pura-pura lumpuh naik ke motor ojek online itu dengan dibantu dua asisten.

Beruntung ojek tersebut tidak mengenali Nikita Mirzani. Tidak jauh dari rumahnya, Niki kemudian meminta driver untuk putar arah kembali dengan alasan ketinggalan uang.

Sesampainya di rumah, Nikita Mirzani pun akhirnya membongkar penyamarannya. Dia lantas memberi uang jutaan rupiah kepada ojek online itu karena terbukti baik hati rela mau membawa perempuan lumpuh.

“Kok bapak mau ngangkat orang lumpuh?,” tanya Nikita Mirzani.

“Namanya nyari duit di sini, gimana kak. Sudah kerjaan, harus saya ambil,” jawab driver ojek online tersebut. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait