oleh

Siswa SMA Nekat Tembaki Teman Sekelas di Hari Ulang Tahunnya

INIKATA.com – Seorang siswa SMA di California Selatan nekat menembak teman sekelasnya di hari ulang tahunnya sendiri, Kamis (14/11/2019) kemarin.

Aksi sadis dilakukan siswa laki-laki yang tidak disebutkan namanya oleh polisi tersebut menarik pistol kaliber semi otomatis dan menembaki rekannya di Saugus High School di Santa Clarita.

Dia menyisakan satu peluru terakhir untuk menembak dirinya sendiri.

Polisi setepat menyebut, nyawa siswa tersebut berhasil selamat dan hanya mengalami luka akibat tembakannya sendiri di kepala. Dia berada dalam kondisi serius di rumah sakit.

“Video dengan jelas menunjukkan subjek menarik pistol dari ranselnya, menembak dan melukai lima orang dan kemudian menembak dirinya sendiri,” kata Kapten Kent Wegener dari Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles, seperti dimuat Reuters.

Akibat aksinya tersebut, dua orang siswa tewas terbunuh. Mereka adalah seorang siswa berusia 14 tahun dan seorang siswi berusia 16 tahun. Sementara itu dua orang lainnya terluka.

Penyelidik mengatakan mereka belum tahu apa motivasi siswa tersebut nekad melepaskan tembakan kepada teman-temannya sendiri.

Polisi mengatakan, tertuduh penembak telah bertindak sendiri. Penyelidik pun telah menyelidiki rumah keluarganya namun tidak menemukan hal bahaya atau mencurigakan lainnya. (rmol)

Komentar

Topik Terkait