oleh

Soal Industi Film di Indonesia, Cinta Laura: Kita Harus Mulai Ekspor Film

INIKATA.com – Industri film dan musik di Indonesia sedang memasuki trend positif. Pernyataan itu diungkapkan oleh artis Cinta Laura.

Cinta yang mengaku ikut mengamati perkembangan industri hiburan di Indonesia, menytakan optimismenya untuk film dan musik di Indonesia.

Selain harus membuat konten berkualitas, yang dibutuhkan sekarang, kata Cinta, film dan musik Indonesia harus bisa lebih digalakkan lagi promosinya ke luar negeri.

Harapannya orang-orang luar akan lebih mengenal konten-konten yang berasal dari Indonesia.

“Kita harus mulai ekspor film, konten dan musik Indonesia supaya lebih dikenal lagi di luar negeri. Karena potensi kita besar. Aku optimis industri entertainment di Indonesia bisa lebih besar lagi, lebih dikenal lagi,” ujar Cinta Laura.

Cinta juga berharap konten-konten berkualitas karya anak bangsa dapat dikerjasamakan dengan jaringan platform digital supaya yang bisa dinikmati di berbagai negara melalui jaringan tersebut.

Ketika disinggung soal cita-cita Cinta Laura mau berkarir di dunia internasional mengingat dia kini tinggal di Indonesia

Pelantun Vida itu merasa tidak harus tinggal di Amerika untuk dapat berkarir secara internasional.

Yang terpenting bagi Cinta adalah kekuatan jaringan.

“Menurut aku dunia kita semakin global, kita enggak harus ada di Amerika untuk bisa punya karir yang mendunia. I think can do that anywhere,” paparnya. (Jawapos)

Komentar

Topik Terkait