oleh

Wajahnya Disebut Mirip Logo Arsenal, Roy Kiyoshi Tetap Cuek

INIKATA.com – Sering menjadi bahan hujatan netizen, Presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi mengaku santai tetap cuek dan santai. Namun terkait kasus fitnah video akun YouTube Hikmah Kehidupan, menurutnya sudah kelewat batas.

“Ini sangat keterlaluan, biasanya aku diam, disebut beauty blender kek, logo Arsenal, terserah, biarin,” kata Roy Kiyoshi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/11).

Wali Kota Dani Fatma

Atas alasan tersebut, presenter Karma itu akhirnya melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan ke pihak berwajib. Laporan atas fitnah lewat UU ITE disampaikan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (14/11) siang.

Roy Kiyoshi mengaku lapor polisi untuk membuat jera pelaku. Tidak hanya itu, dia juga ingin memberi pelajaran bagi publik agar berhati-hati dalam media sosial.

“Kalau maafin aku udah maafin, tapi hukum harus terus berjalan, biar ada efek jera buat yang lain,” bebernya.

Diketahui, akun Hikmah Kehidupan mengunggah video berisikan tudingan bahwa restoran milik Ruben Onsu melakukan pesugihan. Video tersebut menyertakan momen Roy Kiyoshi atau Robby Purba sedang membahas perihal restoran yang melakukan pesugihan demi melariskan usaha.

Dalam video, Roy Kiyoshi hanya menyebut inisial restoran yang dimaksud yakni R, tanpa menyebutkan nama toko atau pun bisnis. Namun akun itu malah mencatut nama usaha bisnis milik Ruben Onsu.

Fitnah itu membuat Ruben Onsu dan keluarga merasa telah dicemarkan nama baiknya. Bahkan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu telah melaporkan akun Hikmah ke Polda Metro Jaya.

Roy Kiyoshi pun merasa terganggu atas video fitnah tersebut. Menurutnya, konten YouTube Hikmah Kehidupan itu bisa mengadu domba dirinya dengan Ruben Onsu yang sebenarnya adalah korban. (jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait