oleh

Munas Golkar, Airlangga Hartarto Dapat Dukungan Dari Jatim

SURABAYA, INIKATA.com – Sekretaris DPD Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak mengatakan Glkar Jatim kembali menegaskan dukungan untuk Airlangga Hartarto dalam Munas Golkar di Jakarta Desember mendatang.

“Sebanyak 38 DPD Golkar kabupaten/kota se Jatim ditambah satu dari DPD Golkar Jatim memohon kesediaan dari Airlangga Hartarto sebagai ketum partai Golkar dalam munas partai Golkar Desember mendatang dan komitmen kami untuk memberikan dukungan penuh di dalam munas,” ungkap Sahat saat dikonfirmasi di Surabaya, sabtu (16/11).

Pria yang juga wakil ketua DPRD Jatim ini mengatakan khusus bagi Golkar Jatim, dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto sangat berarti bagi Jatim.

“Dalam kurun awal Desember 2018 sampai pileg 2019 Ketum telah berkunjung ke Jatim sebanyak 15 kali untuk berkoordinasi. Hasilnya, dalam pilgub Jatim pertama kalinya partai Golkar memiliki pasangan gubernur dan wakil gubernur Khofifah Emil,” lanjutnya.

Sedangkan untuk Pileg, kata Sahat, dari dua kali Pileg selalu mendapatkan 11 kursi, dibawah kepimpinan Airlangga Hartarto kursi Golkar di DPRD Jatim bertambah menjadi 13 kursi. (Three)

Komentar

Topik Terkait