oleh

Cristiano Ronaldo Sebut Stadion ini Seperti Ladang Kentang

INIKATA.com – Membawa timnas Portugal lolos ke putaran final Piala Eropa 2020, Cristiano Ronaldo mengaku bahagia dan bangga. Namun meski senang, penyerang Juventus ini juga mengeluhkan kondisi lapangan di salah satu stadion tempatnya berlaga.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mencatatkan gol internasional ke-99, ketika ia mencetak gol kedua Portugal di kandang Luksemburg. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk tim tamu.

Kemenangan tersebut memastikan bahwa Portugal bisa berjuang mempertahankan gelar mereka di Piala Eropa.

Meski senang dengan kemenangan tersebut, pemain berusia 34 tahun itu mengecam kondisi buruk lapangan di Stade Josy Barthel. “Selalu penting dan sebuah kebanggaan untuk mewakili tim nasional, dan mencetak gol yang membantu kami lolos,” katanya, seperti dilansir, Goal, Minggu (17/11).

“Kami memiliki dua pertandingan yang harus kami menangi. Saya sangat senang bahwa kami menang dan lolos ke Piala Eropa, kelima buat saya,” imbuhnya.

“Namun, sulit untuk bermain di kondisi lapangan ini, seperti ladang kentang. Saya tidak tahu bagaimana mungkin bagi tim di tingkat ini untuk bermain pada kualitas lapangan seperti ini,” katanya.

Meski bermain di lapangan yang buruk, Ronaldo senang timnya bisa melewati dengan baik. “Performanya tidak indah, tetapi kami melakukan pekerjaan kami. Itu adalah lapangan yang kami harus bermain di sana, menang 2-0, itu yang terpenting,” ujarnya. (ant/jpnn)

Komentar

Topik Terkait