oleh

Grebek Pasar Narkoba, Dua Pengedar Dibedil

INIKATA.com – Dengan kaki pincang dua pengedar narkoba di Kabupaten Bone, terpaksa digelandang oleh Tim Khusus Narkoba Polda Sulsel. Keduanya ditangkap saat penggerebekan di Pasar Narkoba Kabupaten Bone.

Direktur Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan mengatakan Kedua pengedar yang diamankan yakni IC (39) dan AL (45). Penangkapan kedua pelaku atas laporan masyarakat yang kerap melihat terjadi transaksi narkoba di daerah tersebut.

“Tim kami berhasil menangkap pengedar narkoba di Pasar Laccokkong Bone yang selama ini lokasi tersebut dikenal dengan Pasar Narkoba,” ucapnya, Selasa (19/11/2019).

Kata dia, saat hendak diamankan pelaku IC yang memiliki badan besar melakukan perlawan kepada aparat dengan berusaha lepas dari tangkapan kepolisian. Karena tembakan peringatan tak diindahkan, akhirnya dirinya pun dilumpuhkan dengan timah panas di kedua kakinya.

“Selain melumpuhkan IC, tim juga melumpuhkan AL karna dia juga berusaha kabur saat hendak diamankan,” tuturnya.

Lantaran luka yang cukup serius, keduanya pun dirawat di rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk menjalani proses penanganan medis.

Dari tangan para pelaku beberapa sachet narkoba diamankan lengkap dengan harga setiap paketan tersebut, Paketan Rp150 sebanyak 90 Sachet, Paketan Rp200 sebanyak 40 Sachet, paketan Rp50 sebanyak 20 sachet dan paketan Rp100 sebanyak 50 sachet. (Anca)

Komentar

Topik Terkait