oleh

Sebelum Dibungkus Seprei dan Dibuang, Kaki Jumince Dipatahkan Terlebih Dahulu

MAKASSAR, INIKATA.com – Kelakuan Raymundus (32), pacar Jumince Sabneno (32) yang mayatnya ditemukan di pinggiran Sungai Jene’berang sangat kejam.

Usai menghilangkan nyawa Jumince, Raymundus mematahkan kaki Jumince sebelum membungkusnya dengan seprei agar nampak tak mencurigakan.

Kelakuan Raymundus itu terungkap saat tim Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulsel berhasil menangkap Raymundus.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, aksi nekat Raymundus itu dilakukan saat ia bersama korban berada di kos di Jalan Pa’ Lanassang Barombong, Tamalate Kota Makassar.

“Pelaku utama adalah pacar sendiri korban, kejadiannya pada Selasa 18 November 2019, sekitar pukul 01.00 wita dini hari saat korban sedang tertidur dikos pelaku, dia pukul pipi kanan korban dua kali lalu mencekik leher korban dari belakang hingga meninggal dunia,” ucapnya saat press release diruang Biddokes Polda Sulsel, Rabu (20/11/2019).

Kata dia, saat melihat korban sudah tak sadarkan diri pelaku lalu kemudian mematahkan kaki korban menggunakan bambu dengan tujuan kaki korban bisa terlipat lalu kemudian dibungkus dengan kain sprei berwarna putih.

“Pada pukul 02.00 wita, pelaku membawa mayat korban yang terbungkus sprei ke jembatan Barombong (pinggir sungai barombong) dengan menggunakan motor Smash orange hitam DD 2092 JM dan diletakkan pada bagian depan sepeda motor yg digunakan oleh pelaku,” ujarnya.

“Pada pukul 02.30 pelaku Raymundus tiba di dijembatan Barombong lalu membuang mayat korban JUMINCE SABNENO di pinggiran sungai,” tambahnya.

Saat usai membuang jasad korban pelaku pun meninggalkan lokasi dan sebelum sampai dirumah (kost), pelaku terlebih dahulu singgah membeli bakso untuk kemudian dimakan saat usai membunuh dan membuang jazad sang pacar. (Anca)

Komentar

Topik Terkait