oleh

DPD I dan II Golkar Jatim Diklaim Solid Dukung Airlangga Hartarto di Munas

SURABAYA, INIKATA.com – Deklarasi ketua MPR RI Bambang Soesetya (Bamsoet) sebagai caketum Partai Golkar dalam Munas Desember mendatang tak menggoyahkan dukungan Partai Golkar di Jatim untuk mendukung penuh Airlangga Hartarto sebagai Ketum Golkar mendatang.

Menurut sekretaris DPD Partai Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak, pihaknya menghormati deklarasi Bamsoet sebagai caketum Golkar di Munas Golkar mendatang, namun ia mengakui Golkar Jatim tetap solid memberikan dukungan ke Airlangga Hartarto.

Wali Kota Dani Fatma

“Deklarasi tersebut tak apalah karena menghidupkan iklim demokrasi di Partai Golkar. Silahkan calon ketum lainnya deklarasi, namun Partai Golkar tetap setia memberikan dukungan ke Airlangga Hartarto,” ungkapnya di kantor DPD Golkar Jatim di jalan A Yani Surabaya, Minggu (24/11/2019).

Dikatakan pria yang juga wakil ketua DPRD Jatim ini, pemilik suara Golkar yaitu 38 seluruh DPD Golkar se-Jatim, ditambah DPD Golkar tingkat I semuanya satu komando untuk memberikan dukungan suaranya ke Airlangga Hartarto.

“Di Jatim dukungan untuk caketum satu komando yaitu Airlangga Hartarto. Bagi kami Airlangga Hartarto adalah orang baik,” jelasnya.

Ditambahkan oleh alumni Ubaya ini, peran Airlangga Hartarto dalam memajukan Partai Golkar khususnya di Jatim sangat besar.

“Selama Pemilu kursi Fraksi Golkar ditingkat provinsi selalu 11 kursi, namun dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto suara partai Golkar bertambah menjadi 13 kursi. Beliau (Airlangga Hartarto) sangat sukses memimpin Golkar dengan membawa partai Golkar sebagai pemenang ke dua di Pemilu 2019,” tutupnya. (Three)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait