oleh

Madrid Gagal Menang dari PSG, Eden Hazard Jadi Korban

INIKATA.com – Eden Hazard menjadi korban laga Real Madrid versus PSG, pada matchday kelima Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11) dini hari WIB.

Eden Hazard harus ditarik keluar pada menit ke-68 (digantikan oleh Gareth Bale) lantaran mengalami masalah di pergelangan kakinya.

Wali Kota Dani Fatma

Hazard kesakitan setelah melakukan kontak dengan bek PSG Thomas Meunier.

“Itu mengkhawatirkan. Saya pikir lebih dari sekadar sakit biasa, tetapi mudah-mudahan tidak serius. Dia akan menjalani tes, lihat nanti,” kata pelatih Madrid Zinedine Zidane seperti dikutip dari AS.

Jika tes mengonfirmasi masalah Hazard, maka itu akan menjadi cedera kedua buat pemain Belgia tersebut musim ini, setelah absen hampir sebulan karena hamstring.

Dalam laga itu sendiri, Madrid gagal menang setelah unggul dua gol. Meski demikian, El Real memastikan lolos ke 16 Besar, menemani PSG yang mengukuhkan diri sebagai juara grup. Hasil imbang 1-1 antara Galatasary dengan Club Brugge di laga lain, juga ikut membantu kepastian Madrid lolos.

Madrid unggul lebih dahulu lewat brace Karim Benzema pada menit ke-17 dan 79. PSG hanya butuh tak kurang dari sepuluh menit untuk merusak pesta di Bernabeu. Tim tamu bahkan hanya butuh tiga menit merangkum dua gol, yakni lewat Kylian Mbappe (81) dan Pablo Sarabia (83). (jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait