oleh

Dituduh Pelakor, Marshanda Diminta Klarifikasi Secara Resmi

INIKATA.com – Kisruh penyanyi Karen Pooroe dengan Marshanda terus bergulir. Terbaru, Karen lewat kuasa hukumnya meminta Marshanda memberi klarifikasi kenapa suaminya, Arya Satria Claproth ditemukan di apartemen milik pesinetron Bidadari itu.

“Kami sudah melayangkan surat ke Marshanda. Semoga Marshanda mau mengklarifikasi secara resmi, karena ini adalah tindakan hukum,” kata kuasa hukum Karen, Acong Latief di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11).

Sementara itu, Marshanda telah buka suara terkait tuduhan Karen Pooroe yang menyebut dirinya berpacaran dengan sang suami.

Lewat akun Instagram miliknya, dia memberi klarifikasi dan mempertanyakan tudingan tersebut.

“Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut. 1. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri? 2. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?,” tulis Marshanda, Rabu (27/11).

Pemain sinetron Bidadari itu merasa tuduhan Karen Pooroe adalah fitnah. Sehingga Marshanda tidak menutup kemungkinan untuk segera lapor polisi.

“Apabila yang dimaksud KP adalah poin B (kedua), maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai kenyataan,” sambungnya.

Sayangnya, pernyataan itu telah dihapus. Tak pelak, pihak Karen meminta Marshanda melakukan klarifikasi resmi atau secara langsung.

Seperti diketahui, Marshanda dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pria beristri bernama Arya Satria Cloproth.

Kabar itu diungkap langsung oleh istri Arya, Karen Pooroe.

Karen mengaku sempat mengikuti mobil sang suami yang membawa anaknya menuju apartemen milik Marshanda.

“Waktu itu saya sangat terkejut mobil dia berhenti di apartemennya. Tetapi saat itu saya enggak langsung gerebek,” ujar Karen Pooroe saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11) malam. (mg3/jpnn)

Komentar