oleh

Pengurus DPD dan DPC Hanura se Indonesia Timur Bakal Bertemu di Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan mengumpulkan seluruh pengurus DPD dan DPC se Indonesia timur di Makassar. Mereka akan membicarakan strategi pemenangan pilkada serentak 2020.

Menghadapi pilkada serentak 2020 mendatang, DPP Hanura akan melakukan sosilisasi strategi pemenangan, yang rencanya akan digelar di Hotel Claro Makassar, 30 November mendatang.

Pada kegiatan itu, seluruh pengurus DPD dan DPC Hanura se Indonesia timur akan hadir.

“Sosialisasi strategi pemenangan pilkada 2020, kita ditunjuk jadi tuan rumah dan kita pusatkan di Makassar,” kata Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Affandi Agusman Aris.

Affandi menambahkan, nantinta tim dari DPP Hanura akan menyampaikan langsung, seperti apa target dan strategi partai di pilkada serentak 2020 mendatang.

“Bahkan Hanura juga sudah mulai mempersiapkan diri untuk pemilu 2024, menguatkan struktur kabali, dan tentu melihat kekurangan saat pemilu 2019 untuk dilkukan pembenahan sejak awal,” pungkasnya.

Affandi menambahkan, nantinya Ketua Tim Pilkada Pusat DPP Partai Hanura, Ferdinand Nainggolan yang akan menyampaikan dan menjelaskan seperti apa strategi Hanura, dan apa yang harus segera dilakukan.

“Jadi semua materi nanti hanya sekaitan strtegi pemenangan saja.” pungkasnya. (Hendrik)

Komentar