oleh

Dihadapan Anggota Fraksi PDIP se-Indonesia Timur, Begini Harapan Hasto

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mempertemukan semua anggota dewan se-Indonesia Timur di Hotel Claro Makassar, Selasa (3/12).

Pertemuan tersebut dikemas dalam acara bimbingan teknis peningkatan kapasistas tugas pokok dan fungsi anggota dewan dan pimpinan dewan provinsi, kabupaten/kota serta fraksi PDIP.

Sekertaris jendral (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto berharap semua anggota dewan harus mempertahankan kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya.

“Legislatif dari PDI Perjuangan di seluruh Indonesia harus membangun kesadaran bahwa kepercayaan yang telah diberikan rakyat,” tandas Hasto sapaannya.

Hasto menambahkan, kegiatan ini juga sebagai kondolidasi partai untuk memberikan pemahaman pada anggota terkait pentingnya fungsi pengawasan.

“Sebagian dari konsolidasi partai dimana pemahaman terkait fungsi legislasi anggaran dan pengawasan kita tingkatkan,” tambah Hasto.

Yang terpenting dalam kegiatan tersebut kata dia, membangun kesadaran terhadap pentingnya masa depan dengan menguasai ilmu pengetahuan. “PDIP harus menjadi obor perjuangan bagi rakyat Indonesia,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun INIKATA.com, mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini juga akan hadir memberikan materi pada acara tersebut. (Hendrik)

Komentar