oleh

Bergaya Pakai Hape Rampasan Begal, Mail Tahun Baru di Penjara

MAKASSAR, INIKATA.com – Asik mainkan handphone, Ismail alias Mail (19) terpaksa harus berususan dengan Tim Resmob Polsek Panakukang Kota Makassar. Naasnya, Mail juga harus ber tahun baru di dalam penjara lantaran memberi handphone hasil rampasan begal.

Pasalnya, handphone yang sedang asik dimainkan tersebut merupakan barang hasil curian yang dibelinya melalui akun penjualan Facebook senilai Rp 300.000.

Kanit Reskrim Polsek Panakukang, Iptu Andri Kurniawan mengatakan, Ismail alias Mail tersebut diamankan diduga menjadi penadah dari barang hasil curian.

“Lelaki yang kita amankan ini, kita duga dia jadi penadah barang hasil curian. Katanya dia beli dari orang yang dia sering sebut Abang dari Makassar Facebook,” ucapnya, Rabu (11/12/2019).

Kata dia, barang yang diamankan tersebut merupakan hasil pembegalan dari 11 orang pelaku yang telah diamankan sebelumnya oleh pihaknya.

“Barang yang dibeli pelaku barang dari 11 pelaku pembegalan belakangan ini,” tutur Andri.

Selanjutnya, penadah bersama barang hasil curian tersebut dibawah menuju Polsek Panakukang untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. (Anca)

Komentar