oleh

Tanpa Lima Pemain Inti, Arsenal Bakal Jamu Manchester City

INIKATA.com – Menjamu Manchester City dalam laga super bigmatch pekan ke-17 Premier League 2019/20, di Emirates Stadium, Minggu (15/12/2019) malam ini, Arsenal terpaksa harus tampil tanpa lima pemain intinya.

Rob Holding (lutut) dan Dani Ceballos (hamstring) absen sejak minggu-minggu awal November dan The Gunners telah mengkonfirmasi bahwa keduanya tidak akan tersedia untuk pertandingan akhir pekan ini.

Ceballos diharapkan dapat kembali ke aksi tim utama pada Boxing Day, tetapi Holding mungkin harus menunggu sampai pergantian tahun setelah proses penyembuhan cedera berjalan lambat.

Selain keduanya, Hector Bellerin dan Kieran Tierney juga berada di ruang perawatan setelah cedera mereka di West Ham United awal pekan ini.

Bellerin mengalami hamstring yang harus membuatnya absen lawan Man City, tetapi Tierney diperkirakan akan absen hingga Maret setidaknya, karena ia membutuhkan operasi untuk bahu kanan yang terkilir.

Selain empat pemain itu, raksasa London utara juga tidak bisa memainkan Granit Xhaka di lini tengah setelah pemain internasional Swiss mengalami benturan keras di kepalanya di West Ham dimana ia digantikan.

Sementara itu, Nicolas Pepe kondisinya meragukan bisa tampil lawan City setelah mengalami cedera lutut di West Ham, tetapi diharapkan fit tepat waktu pada Minggu malam ini.

Saat ini Arsenal menempati peringkat 9 klasemen sementara Premier League dengan 22 poin, sementara Man City di peringkat 3 dengan 32 poin. The Citizen tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool. (pjs)

Komentar