oleh

Sebelum Ditikam Syahril, Fredi Sempat Ingin Ditikam Indra

INIKATA.com – Rekonstruksi pengeroyokan hingga berujung pada kasus penikaman hingga nyawa Andi Fredi hilang ditangan Muh Yusril menunjukkan fakta yang mengejutkan.

Bukti terbaru yakni bahwa sebelum pelaku Muh Syahril melakukan aksi penikaman pada bagian belakang dekat pinggang Andi Fredi sebanyak 1 kali, ternyata Indra adalah orang pertama yang ingin menikam korban.

Namun, saat hendak menikam korban, tiba – tiba Indra melihat sebuah slayer yang melekat di badan korban yang merupakan sebuah tanda organisasi. Indra pun batal menikam korban.

“Yang pertama ini mau menikam kan Indra, tapi dia melihat slayer orange (tanda dari organisasi) di badan Fredi, kemudian itu batal,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, Kamis (19/12/2019).

Tak jadi ditikam Indra, Andi Fredi pun lari menuju samping Masjid kampus UMI. Saat berada disana, pelaku Muh Syahril pun datang dan menikam bagian belakang dekat pinggang sebanyak 1 kali yang membuat korban terjatuh ke tanah.

“Saat melihat korban jatuh, para pelaku ini pun lari, tak lama kemudian Andi Fredi pun berdiri lalu berlari ke Panggung UKM samping masjid. Saat berada disana korban pun terjatuh kembali hingga tak sadarkan diri,” tuturnya.

Mantan Kasubdit IV Sumdali Polda Sulsel itu menambahkan, saat korban tersungkur di salah satu panggung UKM, salah satu Mahasiswa UMI yang melihat hal tersebut pun membawa korban kerumah sakit Ibnu Sina Makassar.

“Saat sudah tersungkur disalah satu acara Panggung UKM, salah satu saksi yang melihat itu pun membawa korban dengan menggunakan motor berbocengan tiga ke rumah sakit Ibnu Sina Makassar. Dimana posisi korban ditengah antara saksi dan si pembonceng,” tutupnya. (Anca)

Komentar