oleh

Pogba Tak Dapat Izin ke Real Madrid?

INIKATA.com – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil dilaporkan akan bergabung dengan klub Turki Fenerbahce dengan kontrak pinjaman enam bulan.

Football London menyebut, Ozil akan dipinjamkan pada bursa transfer Januari ini.

Mantan bintang timnas Jerman itu menjalani musim yang berat di Arsenal.

Setelah nyaris mengalami perampokan di London yang membuatnya absen cukup lama, ia baru kembali bermain dalam beberapa pekan terakhir.

Akan tetapi, ia tampak mulai tak bahagia.

Pada laga terakhirnya ketika The Gunners dikalahkan Manchester City, eks pemain Real Madrid itu bahkan sempat menunjukkan amarahnya saat ditarik keluar di babak kedua.

Ozil terlihat melemparkan kaos tangannya ke tanah.

Gosip sepakbola lainnya yang dikutip dari BBC, Manchester United tidak akan mengizinkan gelandang asal Prancis, Paul Pogba untuk pergi ke Real Madrid pada Januari ini.

Sementara Mirror mengklaim bahwa para pemain dan ofisial United yakin Pogba telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub dan akan pergi pada Januari.

Sejak bursa transfer musim panas, Pogba disebut-sebut ingin pindah ke Real Madrid. Kubu Real juga sudah memberi lampu hijau.

Namun, usahanya bergabung dengan Zinedine Zidane tidak kesampaian lantaran harga yang ditetapkan MU terlalu mahal.

Sementara itu, jika Carlo Ancelotti menjadi manajer Everton, langkah transfer pertamanya adalah mendatangkan mantan striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic.

Calcio Mercato melaporkan bahwa pemain asal Swedia berusia 38 tahun itu menjadi agen bebas pada 1 Januari ketika kontraknya dengan LA Galaxy berakhir. (amr/fajar)

Komentar