oleh

Jelang Lawan Chelsea, Mourinho: Saya Cinta Lampard, Tapi Saya Harap Dia Kalah

INIKATA.com – Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak jago dalam melepas psywar. Pelatih Tottenham Hotspur asal Portugal itu kembali menunjukkan lidah apinya sebelum melawan mantan klub yang dilatihnya Chelsea besok. Kali ini, tertuju kepada mantan pemain asuhannya Frank Lampard.

”Saya cinta Frank (Lampard), saya akan selalu mencintainya. Namun, saya harap dia kalah nanti,” kata Mourinho sebagaimana dikutip Sky Sports. ”Saya kalah melawan Frank tahun lalu, saya kalah. Saya sama sekali tidak mendapatkan banyak perhatian (dari menghadapi mantan pemain),” lanjutnya.

Musim lalu, Mourinho pernah bertemu Lampard di Piala Liga Inggris. Ketika itu, sang mantan pemain yang menang dengan membawa Derby County.

Mourinho pada musim itu juga dipecat dari jabatannya. Jadi, besok akan menjadi kali pertama Mourinho bertarung dengan Lampard di Premier League.

Mourinho punya relasi yang sangat erat dengan Lampard. Maklum, ketika masihj bermain, Lampard menjadi andalannya membawa Chelsea berprestasi dan juara. Namun, dipastikan Moutinho tidak mengundang Lampard ke kantornya setelah pertandingan.

”Saya kira tidak, karena stadion kami dibangun agar kantor kami sepenuhnya berada di dalam markas pribadi kami. Sampai sekarang saya tidak pernah mengundang pelatih lain untuk pergi ke sana dan saya pikir saya tidak akan melakukannya dengan Frank,” terang Mourinho.

Meski begitu, dia mengatakan tetap menyambut hangat Lampard. ”Namun, seperti yang biasa saya katakan, pelukan besar sebelum pertandingan dan satu lagi setelah pertandingan, itu sudah pasti dilakukan, terlepas dari hasil dan siapa yang akan menang,” ujar Mourinho.

”Hubungan kami akan akan terjalin selamanya. Saya akan selalu berterima kasih kepadanya atas apa yang ia berikan kepada saya sebagai pemain. Itu tidak akan berubah,” ujar Mourinho yang merasakan tiga gelar juara Premier League bersama The Blues Chelsea. (JPC)

Komentar