oleh

Kontra Persib di Laga Pamungkas Liga 1, Pelatih PSM Malah Curhat

MAKASSAR, INIKATA.com – Shopee Liga 1 2019 telah memasuki pekan terakhir, PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung dalam laga pamungkas musim ini di Stadion Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019).

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan, Persib Bandung merupakan tim yang bisa dibilang berpengalaman, namun ia tetap berharap timnya bisa memberikan hasil yang baik.

“Saya harap bisa memberikan hasil yang baik. Akan tidak mudah untuk mewujudkan hal itu tentunya karena besok Persib adalah tim favorit, namun saya percaya bahwa pemain saya akan memberikan 100 persen,” harap Darije, Sabtu (21/12).

Disisi lain, Pelatih PSM Makassar itu juga mengungkapkan ia tidak lagi melanjutkan kontrak kerja sebagai pelatih di PSM, ia mengaku di musim ini banyak masalah yang mereka hadapi.

“Saya tidak akan memperpanjang masa kerja saya, saya rasa capek pemain-pemain saya juga capek. Kita punya banyak masalah juga di klub musim ini,” ucapnya.

Menurutnya, selama kompetisi ia belum pernah temui musim yang ekstrim seperti yang dihadapi saat ini.

“Jadi ini musim yang sangat ekstrim jauh berbeda yang PSM makassar jalani saat ini dan PSM makassar belum pernah hadapi di musim-musim mereka sebelumnya, dan saya ingin beritahu kepada kalian bahwa saya akan meninggalkan PSM Makassar dengan perasaan yang sangat baik,” tandas Darije. (Fadli)

Komentar